Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi)

Alasannya tidak lain tidak bukan karena budaya “Monozukuri” yang dianut oleh orang Jepang (termasuk perusahaan AFC Jepang) di mana mereka senantiasa menginginkan mengasah ilmu terus menerus demi mencukupi kepuasan sendiri dan terhitung kepuasan orang banyak dengan senantiasa berinovasi untuk menghasilkan produk yang senantiasa lebih baik dan lebih baik lagi dibandingkan produk produk yang diproduksi sebelumnya.

Kembali ke SOP Subarashi. Tidak tanggung tanggung, SOP Subarashi punya 3 persentase Peptide (Peptida) yakni Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide (dari ikan salmon), Sardine Peptide (dari ikan sarden), dan Fruitflow/Tomato Peptide (dari buah Tomat) sedangkan SOP 100+ cuma punya persentase 1 Peptide saja yakni Salmon Ovary Peptide.

Berikut ini adalah perbedaan pada SOP Subarashi dengan SOP 100+ : komsumsi suplemen

Meskipun mirip mirip berisi 28 sachet per kotak tapi isikan 1 sachet berasal dari SOP Subarashi adalah 3,5 gram sedangkan isikan 1 sachet berasal dari SOP 100+ adalah 3,5 gram. Ini artinya isikan SOP Subarashi lebih banyak daripada SOP 100+.
SOP Subarashi punya persentase Salmon Ovary Peptide yang lebih banyak daripada SOP100+ yakni 150% (50% lebih banyak daripada yang tersedia di SOP 100+). 1 sachet SOP Subarashi mempunyai kandungan 150 mg Salmon Ovary Peptide sedangkan 1 sachet SOP 100+ mempunyai kandungan 100 mg Salmon Ovary Peptide. Ini artinya persentase Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide berasal dari SOP Subarashi lebih banyak daripada SOP 100+.
SOP Subarashi punya persentase Sardine Peptide yang punya fungsi untuk menopang turunkan darah tinggi. SOP 100+ tidak punya persentase Sardine Peptide.
SOP Subarashi punya persentase Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide) yang punya fungsi untuk menahan pembekuan/penggumpalan darah. SOP 100+ tidak punya persentase Fruitflow.
Pada SOP Subarashi, 2 peptide nya berasal berasal dari hewan (Salmon dan Sarden) dan 1 peptide nya berasal berasal dari tumbuhan (Tomat). Karena itu peptide berasal dari tumbuhan ini disebut terhitung Vegan Peptide.

SOP 100+ yang kami kenal sepanjang ini punya 3 paten fungsi dan terbukti khasiatnya benar-benar luar biasa bagi tubuh, padahal cuma mempunyai kandungan 1 Peptide. Bagaimana dengan SOP Subarashi yang punya 4 Paten faedah dan mempunyai kandungan 3 Peptide sekaligus ini ? harga sop 100 subarashi

Bisa Anda bayangkan bagaimana luar umumnya produk SOP versi baru berasal dari AFC ini, bukan? Semua persentase dan fungsi yang tersedia di SOP 100+ bisa ditemukan di SOP Subarashi. Namun tidak seluruh persentase dan fungsi yang tersedia di SOP Subarashi tersedia di SOP 100+. Jadi tidak tidak benar terkecuali SOP Subarashi terhitung disebut SOP 100+ generasi ke 2 (Next Generation of SOP 100+).

Sudah selagi nya Anda beralih ke SOP Subarashi dan merasakan fungsi berasal dari SOP versi 2 ini bagi kebugaran tubuh Anda. Hanya orang bodoh yang menampik SOP Subarashi dan senantiasa keukeh memilih SOP 100+, padahal SOP Subarashi jauh lebih unggul daripada SOP100+.

 

Sekilas perihal Peptide

Dari tadi kami udah mengulas perihal kuantitas Peptide. Mungkin tersedia yang belum jelas apa itu peptide (dalam bhs Indonesia biasa disebut Peptida).

Peptide merupakan molekul yang terbentuk berasal dari dua atau lebih asam amino. Jika kuantitas asam amino masih di bawah 50 molekul maka disebut peptide, tapi terkecuali lebih berasal dari 50 molekul maka dapat disebut protein. Protein dan peptide adalah komponen dasar sel yang menggerakkan fungsi biologis penting.

Secara struktural, protein dan peptida benar-benar mirip, terbuat berasal dari rantai asam amino yang disatukan oleh ikatan peptida (juga disebut ikatan amida). Perbedaan pada asam amino, peptide dan protein adalah :

Asam Amino: tidak punya ikatan peptida
Peptida: punya ikatan peptida
Protein: merupakan polimer berasal dari asam amino dengan kuantitas lebih berasal dari 50 molekul
Faktor pembeda dasar adalah ukuran dan struktur. Peptide lebih kecil berasal dari protein. Secara tradisional, peptida didefinisikan sebagai molekul yang terdiri berasal dari pada 2 sampai 50 asam amino, sedangkan protein terdiri berasal dari 50 atau lebih asam amino.

Peptida bisa dibagi lagi jadi oligopeptida yang punya sedikit asam amino dan polipeptida yang punya banyak asam amino. Protein terbentuk berasal dari satu atau lebih polipeptida yang disatukan. Jadi protein terhadap dasarnya adalah peptida yang benar-benar besar.

Beberapa peneliti pakai istilah peptida untuk merujuk secara spesifik terhadap oligopeptida (rantai asam amino yang relatif singkat) dan istilah polipeptida untuk merujuk terhadap protein (rantai yang punya 50 atau lebih asam amino).

Jadi secara sederhana, peptide adalah molekul (bagian terkecil) berasal dari protein yang tersusun berasal dari lebih dari satu asam amino (senyawa pembangun protein). Ukurannya benar-benar kecil supaya mudah diserap oleh tubuh. Karena ukurannya yang lebih kecil dibanding protein maka penyerapan oleh tubuh bisa lebih optimal tanpa dirusak oleh beragam faktor.

Pada SOP 100+, Peptide nya di ekstrak berasal dari selaput pembungkus telur ikan salmon (makanya disebut Salmon Ovary). Sedangkan terhadap SOP Subarashi, selain berasal dari Salmon Ovary, Peptide nya terhitung diekstrak berasal dari Ikan Sarden dan Buah Tomat.

Kandungan Salmon Ovary Peptide terhadap SOP Subarashi diekstraksikan cuma berasal dari selaput pembungkus telur yang berasal berasal dari ikan Keta Salmon, yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido. Penelitian dapat Salmon Ovary Peptide pakai proses yang inovatif dan udah dipatenkan dan juga dikembangkan oleh Nippon Barrier Free Co.,Ltd. Penemu dan pemegang kepemilikan hak berasal dari merk “Marine Placenta” (Salmon Ovary Peptide) adalah Profesor Tadashi Eto.

Salmon Ovary Peptide Subarashi (SOP Subarashi) merupakan produk buatan AFC Lifescience Jepang yang bekerjasama dengan inventor/penemu asli Marine Placenta nya langsung yakni Profesor Tadashi Eto berasal dari Nippon Barrier Free dan juga terhitung melibatkan lebih dari satu ilmuwan berasal dari beragam perusahaan farmasi lain.

SOP Subarashi merupakan sejarah di AFC Japan karena sepanjang ini AFC Jepang tidak pernah bekerja mirip dengan negara lain didalam pembuatan produk. Tetapi SOP Subarashi merupakan produk hasil kolaborasi pada ilmuwan berasal dari perusahaan Jepang dengan ilmuwan berasal dari perusahaan asing di luar Jepang (Inggris/United Kingdom).

Salah satu persentase berasal dari SOP Subarashi (yaitu Fruitflow) udah memenangkan penghargaan sebagai One of The Most Innovative Product of the Year-2012 (FISA 2012) dan terhitung raih The First European Food Safety Authority Approved Natural Cardio Protective Functional Ingredient (European Journal of Nutrition, 2016).

Jadi boleh dikatakan terkecuali SOP Subarashi ini merupakan sebuah Masterpiece, hasil kolaborasi berasal dari beragam pihak. Sehingga tidak mengherankan terkecuali dinamakan “Subarashi” yang artinya “Yang Sangat Berharga (Precious)”.

AFC Lifescience Indonesia (di bawah naungan PT H&E Dermatech Indonesia) merupakan satu satunya perusahaan yang mendapatkan hak eksklusif untuk mendistribusikan dan memasarkan produk Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) di Indonesia langsung berasal dari founder/penemu asli nya (Profesor Tadashi Eto) supaya boleh dikatakan terkecuali Marine Placenta berasal dari AFC ini merupakan satu satunya suplemen kebugaran Plasenta Salmon yang asli di Indonesia karena persentase dan bahan yang digunakan merupakan resep original langsung berasal dari Profesor Tadashi Eto.

Dan sampai selagi ini AFC Lifescience Indonesia tidak pernah beri tambahan izin pemakaian bahan Salmon Ovary Peptide kepada perusahaan manapun supaya terkecuali tersedia perusahaan lain di Indonesia yang menjajakan Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) maka bisa dipastikan itu merupakan Marine Placenta versi berlainan yang persentase bahannya udah tentu tidak mirip dengan Marine Placenta original berasal dari AFC dan Nippon Barrier Free Co.,Ltd (Prof. Tadashi Eto).

Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi)

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *